Search

Kenali Apakah si Dia Menyukai Anda lewat Zodiaknya

Suara.com - Setiap orang memiliki cara berbeda saat mengungkapkan perasaan kepada lawan jenisnya. Salah satu cara untuk mengetahuinya, lewat zodiak si dia.

Ciri-ciri si dia memiliki perasaan kepada Anda sebenarnya bisa dikenali dari hal-hal kecil yang dilakukannya, termasuk gaya dia berkirim pesan.

Untuk mengetahui bagaimana tipe berkirim pesan setiap zodiak bila mereka menyukai Anda, simak penjelasannya seperti dilansir dari Elitedaily:

Capricorn

Pemilik zodiak yang satu ini bukan petualang cinta. Karena itu, mereka cenderung serius jika menyukai Anda.

Selain benar-benar memilih orang yang disukai dan menunjukkan perhatiannya, mereka juga tidak ragu menunjukkan emosinya.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius punya banyak ide. Di kepala mereka, selalu penuh dengan teori, kenangan akan hal-hal yang mereka baca atau lihat atau nikmati, dan mereka ingin berbagi teori itu dengan orang-orang di sekitar mereka.

Jika Anda mengajukan pertanyaan tentang apa yang ingin mereka lakukan akhir pekan ini, mereka akan merespons dengan sebuah link ke buku audiobook, tutorial YouTube, rekomendasi restoran dan video porno.

Aries

Mereka dengan zodiak berlambang seekor domba ini sangat terbuka dan tidak suka berbasa-basi.

Hal itu dapat terlihat saat dia mengirimkan pesan. Seperti menonton film, mereka sangat pintar dalam menjelaskan dan mendeskripsikan sesuatu.

Taurus

Taurus termasuk tipe zodiak yang sangat romantis dalam pesan teks. Namun, mereka kadang-kadang juga pemalu.

Mereka umumnya mengungkapkan humor kepada orang yang disukai. Mereka juga gemar membahas perjalanan dan kadang-kadang bersikap sangat manis.

Gemini

Pemilik zodiak berlambang sepasang dua anak kembar ini sangat gemar menulis panjang dalam pesan teks.

Geminian biasanya tahan berjam-jam saling berkirim pesan dengan orang yang disukainya. Dia juga sering memberikan perhatian, bahkan untuk hal-hal kecil.

Cancer

Zodiak Cancer sangat perhatian, dan menginginkan orang yang disukai. Mereka juga bisa menjadi sangat romantis.

Berkirim pesan dengan pemilik zodiak yang satu ini bisa seperti mengirimkan surat cinta.

Leo

Leo cenderung tidak terlalu menyukai berkirim pesan. Menurut mereka, itu sangat menghabiskan waktu dan mereka lebih senang untuk berbicara langsung.

Jika pemilik zodiak Leo menyukai Anda, dia lebih senang memilih menelepon Anda.

Virgo

Virgo senang bertanya. Mereka bertanya apapun kepada Anda, bahkan hingga pertanyaan-pertanyaan yang tidak terduga. Mereka juga senang memberikan jawaban detail atas hal yang Anda tanyakan.

Libra

Libra cenderung emosional dan terlihat dalam pesan teksnya. Namun, mereka selalu menyeimbangkannya dengan pesan-pesan pendek.

Pemilik zodiak berlambang timbangan inipun cenderung senang menghindari konflik sehingga pesan-pesan mereka cenderung positif.

Scorpio

Zodiak ini dapat diketahui jika menyukai Anda melalui pesan teks mereka.

Selain gemar memberikan godaan lewat pesan teks, mereka juga senang menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang bersifat pribadi untuk mengungkap orang yang mereka sukai.

Sagitarius

Pemilik zodiak dengan lambang berkepala manusia dan memiliki badan seperti kuda sedang memanah ini sangat ramah sehingga pesan teks mereka biasanya bersifat membangun dan mendorong.

Kepada orang yang disukainya, Sagitarius juga sangat serius, tetapi tetap menyenangkan dengan humor-humor yang disampaikannya.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenali Apakah si Dia Menyukai Anda lewat Zodiaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.