Search

Inikah 'Gaun' Pernikahan Pippa Middleton?

Suara.com - Pippa Middleton akan segera dinikahi miliarder James Matthews, sepekan ke depan. Lantas, seperti apa desain gaun pernikahan Pippa?

Sumber dalam tim sukses Giles Deacon yang merupakan desainer gaun pernikahan Pippa, telah memastikan, gaun adik Kate Middleton itu sangat simpel, elegan dan buatan tangan.

Namun, karena Pippa mengalami banyak perubahan pada tubuhnya dalam waktu enam bulan membuatnya harus menjalani lima kali proses fitting.

Lantaran hingga saat ini belum ada foto maupun gambar desain gaun pernikahan Pippa yang bocor ke publik, Dailymail mencoba mencocokkan Pippa dengan hasil rancangan sejumlah desainer ternama melalui teknik komputer.

Mereka adalah, desainer Middletons, Jenny Packham dan Alexander McQueen, yang merancang gaun pengantin Kate Middleton.

Jenny Packham terkenal dengan koleksi pengantin bohemian-nya, jadi tak seorang pun akan terkejut melihat Pippa memakai salah satu gaun rancangannya.

Middletons merupakan perancang asal London yang berbasis di London. Desainer yang satu ini merupakan favorit untuk Duchess of Cambridge saat di red-carpet.

Sementara itu, seluruh koleksi pakaian hingga busana pengantin Kate Middleton merupakan karya perancang busana ternama Alexander McQueen.

Lewat  teknik komputer, Pippa di-fitting-kan ke seluruh gaun pengantin rancangan desainer ternama itu. 

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah 'Gaun' Pernikahan Pippa Middleton?"

Post a Comment

Powered by Blogger.