Search

5 Alasan Kenapa Hamis Daud Cocok Jadi Calon Suami Raisa

Suara.com - Setelah sempat menutup kisah asmaranya, akhirnya penyanyi cantik Raisa dan aktor Hamis Daud resmi bertunangan.

Keduanya menggelar acara pertunangan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Minggu (21/5/2017). Melihat kisah pertunangan tersebut, banyak netizen yang bahagia, namun tak sedikit pula yang patah hati.

Di lain hal, mungkin  tak banyak orang yang tahu mengapa alasan Raisa memilih Hamis Daud untuk dijadikan calon suami.

Mungkin ulasan di bawah ini menjadi alasan Hamish Dauh cocok menjadi suami Raisa.

1. Macho


Hamish Daud memiliki tubuh yang kekar. Tubuh atletisnya terlihat sangat macho dan membuat sejumlah perempuan 'meleleh', termasuk Raisa --yang merupakan perempuan lembut dan butuh perlindungan.

2. Hobi travelling

Nama Hamish mulai menanjak semenjak ia menjadi Host di acara  My Trip My Adventure. Lelaki blasteran Australia ini memang terkenal hobi travelling. Hal itu terbukti di akun instagram ia banyak mengunggah foto-foto travellingnya keliling dunia. Sama seperti Hamish, Raisa pun memiiki hobi yang sama.

Hamish Daud yang selalu ingin mengeksplorasi tempat-tempat destinasi yang ada di Indonesia.

3. Seorang yang religius

Pada Desember 2016 lalu, Hamish  mengunggah fotonya saat menjalankan ibadah umrah. Salah satunya saat berada di Masjid Al Nabawi. Mengenakan gamis, Hamish terlihat lebih religius.

4. Penyayang Binatang

Di balik tubuh kekarnya, ternyata Hamish merupakan penyayang binatang. Ia kerap mengunggah fotonya di instagram dengan binatang kucing, anjing dan gajah.

5. Pecinta motor

Sama seperti lelaki kebanyakan yang punya hobi otomotif, aktor Hamish Daud juga menggeluti hobi tersebut. Ia beberapa kali sempat mengunggah motor miliknya di instagram. Bahkan ia sempat mempostig foto dengan Raisa berboncengan di atas motor.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Alasan Kenapa Hamis Daud Cocok Jadi Calon Suami Raisa"

Post a Comment

Powered by Blogger.