Search

Usai Nyoblos, Pengunjung Dapat Voucher Gratis Meatballs di IKEA, Asyik!

Suara.com - Usai Nyoblos, Pengunjung Dapat Voucher Gratis Meatballs di Ikea, Asyik!

Toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia, IKEA, Alam Sutera, Tangerang Selatan, dipenuhi pengunjung yang ingin mendapatkan berbagai promo yang ditawarkan dalam rangka Pemilu 2019 yang digelar serentak hari ini, Rabu (17/4/2019).

Keramaian terlihat khususnya di restorannya, karena pada 17 April, 1000 pelanggan pertama yang menunjukkan jari bertinta sebagai bukti partisipasi dalam pemilu 2019 bisa mendapatkan voucher meatballs gratis yang dapat digunakan di Restoran IKEA.

Hal tersebut juga dimanfaatkan Arham, warga Tangerang Selatan, yang datang bersama keluarga. Di Customer Service IKEA, dirinya hanya perlu menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor ponsel.

Arham mengaku ke IKEA usai nyoblos lantaran tergiur informasi diskon sejumlah produk hingga 70 persen dan voucher makan gratis.

"Iya, karena memang baru menikah, jadi ingin lihat promo diskonan perlengkapan rumah tangga. Paling dekat ke sini dan bosan juga kalau mau ke mall. Terus tadi, katanya bisa tukar meatballs gratis, jadi ikut manfaatkan juga," ujar dia bersemangat pada Suara.com, Rabu (17/4/2019).

Meatballs sendiri merupakan salah satu hidangan favorit Restoran IKEA. Hidangan ini berasal dari Swedia dan terdiri dari delapan bola daging, dengan kentang tumbuk dan saus coklat yang gurih. Biasanya, hidangan ini dijual dengan harga Rp 50.000 per porsinya.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, memeriahkan pesta demokrasi ini IKEA menghadirkan potongan harga 70 persen untuk berbagai produk perlengkapan rumah tangga, antara lain Eket kabinet, Ekby Jarpen ambalan rak, Alex meja kerja, Grundtal rak handuk, Adum karpet, Inbiteen serbet kertas, Fungera baki, Skakel stand tablet, dan masih banyak rangkaian perabot menarik lainnya untuk melengkapi kebutuhan pelanggan.

"Kami senang dapat memberikan penawaran khusus hingga 70 persen untuk produk-produk tertentu pada momen hari pencoblosan pemilu 2019, sehingga pelanggan kami bisa memiliki produk impiannya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/17/195500/pengunjung-dapat-voucher-gratis-meatballs-di-ikea-di-hari-pencobloson

2019-04-17 12:25:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/17/195500/pengunjung-dapat-voucher-gratis-meatballs-di-ikea-di-hari-pencobloson

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Nyoblos, Pengunjung Dapat Voucher Gratis Meatballs di IKEA, Asyik!"

Post a Comment

Powered by Blogger.