Search

Kolaborasi Ulta dan Marvel, Begini Kerennya Koleksi Makeup Avengers

Suara.com - Masih harus menunggu hingga akhir April untuk melihat Avengers: Endgame. Namun bagi Anda yang menyukai makeup dan Marvel, Ulta membuat penantian ini terasa sedikit lebih menyenangkan.

Dilansir dari Allure, akhir pekan ini diluncurkan sebuah kolaborasi yang disebut Ulta Beauty Collection x Marvel's Avengers. Bintang utama dari koleksi makeup ini adalah Eyeshadow Palette dan meliputi 15 warna, baik yang bertekstur shimmery maupun matte.

Sesuai namanya, eyeshadow palette ini mempunyai nuansa superhero yang kental. Hal itu terlihat dari penamaan warna seperti Hero Vibes (tembaga berkilauan), Game Changer (emas terbakar), Save The World (sampanye berkilau), Built For Battle (peach nude shimmer) hingga Fearless (moss graphite shimmer).

Pada bagian bawah penutup Eyeshadow Palette, juga terdapat tulisan Courageous. Tenacious. Fearless. Legendary (Berani. Gigih. Tak kenal takut. Legendaris). Pastinya ini membuat siapa pun yang memakainya jadi mendapat energi positif untuk berjuang.

Ulta x Marvel. (Instagram/@ultabeauty)
Ulta x Marvel. (Instagram/@ultabeauty)

Tak hanya Eyeshadow Palette, koleksi ini juga terdiri dari Highlight Palette yang berisi 4 warna universal. Ada pula Matte Liquid Lipstick dan Lip Gloss yang masing-masing memiliki 4 warna.

Koleksinya benar-benar sempurna untuk penggemar Avengers yang mencintai kecantikan. Apalagi harga yang dibanderol sangatlah manusiawi, hanya USD 10 atau Rp 142 ribu saja untuk produk bibir. Sedangkan untuk Eyeshadow Palette dan Highlight Palette masing-masing dihargai USD 20 atau sekitar sekitar Rp 284 ribu dan USD 16 atau senilai Rp 227 ribu.

Bahkan jika Anda tidak suka koleksi makeup, Ulta x Marvel juga mengeluarkan tiga pouch makeup warna-warni yang semuanya menampilkan grafik, pola, dan pesan yang terkait dengan Avengers. Semuanya sudah dapat dibeli di situs resmi Ulta.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/01/180928/kolaborasi-ulta-dan-marvel-begini-kerennya-koleksi-makeup-avengers

2019-04-01 11:09:28Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/01/180928/kolaborasi-ulta-dan-marvel-begini-kerennya-koleksi-makeup-avengers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi Ulta dan Marvel, Begini Kerennya Koleksi Makeup Avengers"

Post a Comment

Powered by Blogger.