Search

Hong Kong Disneyland Luncurkan Atraksi Marvel Terbaru Lho

Suara.com - Hong Kong Disneyland Luncurkan Atraksi Marvel Terbaru Lho.

Hong Kong Disneyland Resort resmi meluncurkan atraksi Marvel terbaru Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! yang sudah dibuka untuk umum pada Minggu, (31/03/2019).

Atraksi Marvel ini merupakan atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan TheWasp yang juga menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utamanya.

Dalam atraksi berteknologi tinggi ini, pengunjung dapat bertempur bersama Ant-Man dan The Wasp saat mereka menyusut menjadi seukuran semut.

Dengan menggunakan teknologi inovatif, Ant-Man dan The Wasp: Pertempuran Nano! memasukkan unsur sinematik ke dalam atraksi yang dimensional ini, di mana setiap orang akan tampak seperti menyusut menjadi seukuran semut.

Atraksi ini juga memperkenalkan karakter Marvel dari Hong Kong yang pertama, yaitu Leslie Lam. Bersama mereka, para pengunjung akan diajak dalam sebuah pertempuran melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan pada Suara.com.

Atraksi ini menghadirkan original score oleh Christophe Beck, komposer untuk film Ant-Man, dengan visual dan efek suara khusus yang meningkatkan pengalaman bermain.

Wah serunya wisata ke Hong Kong Disneyland bisa lihat atraksi baru ini.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/01/022000/hong-kong-disneyland-luncurkan-atraksi-marvel-terbaru-lho

2019-04-01 07:20:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/01/022000/hong-kong-disneyland-luncurkan-atraksi-marvel-terbaru-lho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hong Kong Disneyland Luncurkan Atraksi Marvel Terbaru Lho"

Post a Comment

Powered by Blogger.