Search

Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia

Suara.com - Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia.

Kabar duka datang dari insdustri kreatif Tanah Air. Dynand Fariz, penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia pada Rabu, 17 April 2019.

Informasi meninggalnya, pria yang merupakan desainer kenamaan ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @jemberfashioncarnaval.

“Official Release,” demikian isi pengumuman di Instagran Story @jemberfashioncarnaval.

“Dengan ini kami Jember Fashion Carnaval menyampaikan kabar duka yang mendalam. Telah berpulang founder sekaligus Presiden Jember Fashion Carnaval. Dini hari tadi, pukul 03.56 WIB, setelah sempat dirawat di RS Jember Klinik selama tiga hari.”

“Saat ini jenazah sedang disemayamkan di Rumah duka di Jalan Letjend Soeprapto no 8A. Sebelum jenazah akan diberangkatkan di tanah kelahiran beliau di Garahan pukul 12 siang nanti. Bagi yang ingin memberikan penghormatan terakhir dipersilahkan untuk langsung ke rumah duka.”

Karya Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia. (Instagram/@Officialputeriindonesia
Karya Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia. (Instagram/@Officialputeriindonesia

Menurut informasi yang beredar, Dynand Fariz meninggal akibat menderita penyakit paru-paru. Kabar meninggalnya Dynand Fariz juga disebarkan oleh Ashanty, yang pernah meramaikan Jembar Fashion Carnaval.

Melalui akun Instagramnya Ashanty mengunggah foto Dynand Fariz seraya mengucapkan rasa turut berbelasungkawa.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Dynand Fariz. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya,” tulis Ashanty seraya mengunggah foto Dynand Fariz.

Dynand Fariz sendiri dikenal sebagai desainer kenamaan Tanah Air yang memiliki ciri khas menciptakan kostum-kostum unik dengan pembuatan rumit.

Karya Dynand Fariz pernah di pamerkan di ajang internasional seperti ajang ratu kecantikan, Miss Universe saat perwakilan Puteri Indonesia membawakan busana khas negara asal.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/17/220000/dynand-fariz-penggagas-jember-fashion-carnaval-meninggal-dunia

2019-04-17 15:00:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/17/220000/dynand-fariz-penggagas-jember-fashion-carnaval-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dynand Fariz, Penggagas Jember Fashion Carnaval Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.