Search

Miliarder Sejak Lahir, Ini Gaya Anak Orang Terkaya di Hong Kong

Suara.com - Miliarder Sejak Lahir, Ini Gaya Anak Orang Terkaya di Hong Kong

Gaya Elanor Lam, perempuan cantik yang terlahir miliarder asal Hong Kong adalah anak adalah Peter Lam, pemilik Media Asia Entertaiment Group.

Ia pun kini cukup eksis media sosial, khususnya Instagram. Mempunyai 150 ribu followers, ia kerap menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Selain itu, dia juga suka mengunggah gaya glamornya.

Akrab disapa Elly Lam, diketahui sekarang ia menjabat sebagai assistant vice-president di salah satu perusahaan ayahnya, Media Asia Entertaiment Group.

Lahir pada 23 Juli 1991, ia merupakan lulusan psikologi dari Universitas Pepperdine, California. Bagi kalian yang belum tahu, kecantikannya mewarisi dari paras menawan ibunya, yakni seorang aktris bernama Lynn Hsieh.

Elly Lam, sosialita anak orang terkaya di Hong Kong. (Instagram/@elly)
Elly Lam, sosialita anak orang terkaya di Hong Kong. (Instagram/@elly)

Menjadi seorang sosialita, Elly Lam memang terlihat sering berpergian dan liburan ke berbagai negara. Ia pun pernah singgah berlibur ke Bali, lho.

Bukan hal aneh lagi jika ia kerap memakai merek-merek mewah seperti Dior, Gucci, Fendi, dan Versace seperti dikutip dari DewiKu.

Salah satu bukti jika Elanor Lam adalah seorang wanita yang kaya raya adalah kehadirannya dalam acara fashion bergengsi Le Bal des Debutantes di Paris, belum lama ini.

Dalam pesta dansa yang menurut Forbes masuk dalam daftar pesta paling populer itu, setiap orang yang hadir harus mengenakan gaun couture rancangan desainer dunia seperti Dior, Elie Saab, dan Gimbattista Valli.

Elanor Lam pun datang ke pesta tersebut bersama 24 wanita muda kaya raya lain dari seluruh penjuru dunia. Ketika datang ke acara bergengsi tersebut, dia memakai gaun mewah dan menawan dari Dior.

Gayanya sosialitanya cukup banyak digandrungi karena sangat berkelas dan berselera tinggi, udah follow instagramnya belum? (Kintan Sekarwangi)

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/161000/miliarder-sejak-lahir-ini-gaya-anak-orang-terkaya-di-hong-kong

2019-03-19 09:10:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/161000/miliarder-sejak-lahir-ini-gaya-anak-orang-terkaya-di-hong-kong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miliarder Sejak Lahir, Ini Gaya Anak Orang Terkaya di Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.