Search

Merasa Tertipu, Pasangan Tinder Pakai Foto Palsu dari Sumber Tak Terduga

Suara.com - Ada banyak kisah kencan online aneh di luar sana. Salah satu yang paling klasik ialah menggunakan foto palsu untuk profil. Tentu itu dalam rangka agar profil jadi lebih menarik.

Namun dilansir dari Mirror, seorang pria telah merasa tertipu dengan foto profil pasangan Tinder. Dia menemukan foto itu berasal dari sumber tidak terduga.

''Aku di Tinder dan aku melihat perempuan imut, jadi aku menggesernya ke kanan. Dalam dua fotonya, jelas dia punya saudara kembar. Keren. Tidak identik, tapi cukup dekat. Kita mulai berbicara dan dia semakin sempurna,'' curhat pria anonim itu melalui situs Reddit.

Pasangan itu dengan cepat mengatur kencan pertama mereka. Si pria datang lebih awal dan dia cukup kaget dengan pasangan Tinder yang badannya jauh lebih besar daripada foto.

Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]

''Tapi dia masih imut dan aku bukan pria yang pilih-pilih. Saya pikir gambar yang dia gunakan berasal dari tahun lalu dan itu bagus,'' tambah dia

Sampai selesai kencan, pria itu masih berpikiran positif dan tetap menyukainya. Hanya saja, rasa penasarannya membuat ia melakukan penelusuran lebih lanjut.

''Saya memeriksa Facebook dan foto-foto yang dia gunakan berasal dari profil kakaknya. Dan aku tidak yakin bagaimana rasanya sekarang. Di satu sisi, aku menyukainya. Di sisi lain, dia menggunakan foto saudara perempuannya untuk mendapatkan kencan dan itu ... aneh?''

Merasa Tertipu, Pasangan Tinder Pakai Foto Palsu dari Sumber Tak Terduga - 2
Ilustrasi kencan online. (Shutterstock)

Warganet di Reddit pun banyak yang mendukungnya untuk menyudahi hubungan. Namun, beberapa menyarankan dia untuk terus maju kalau betul-betul menyukai wanita yang sudah menggunakan foto palsu di profilnya tersebut.

''Tidak masalah bahwa itu adalah kembarannya. Jika kamu benar-benar menyukai gadis ini maka kupikir ada baiknya melihat kelanjutannya,'' komentar seorang warganet.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/18/200500/merasa-tertipu-pasangan-tinder-pakai-foto-palsu-dari-sumber-tak-terduga

2019-03-18 13:05:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/18/200500/merasa-tertipu-pasangan-tinder-pakai-foto-palsu-dari-sumber-tak-terduga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Tertipu, Pasangan Tinder Pakai Foto Palsu dari Sumber Tak Terduga"

Post a Comment

Powered by Blogger.