Search

Lagi Tren, Pakai Tas Lebih dari Satu

Suara.com - Merasa minder karena harus menenteng beberapa tas sekaligus saat bepergian? Jangan! Karena nyatanya, pakai tas lebih dari satu tengah menjadi tren di dunia fesyen.

Pada beberapa musim terakhir, legenda dunia fesyen, mendiang Karl Lagerfeld, kerap mendandani para model di catwalk dengan dua tas Chanel, bukan satu.

Bahkan pada koleksi terakhirnya di Paris Fashion Week 2019 sebelum Karl meninggal dunia, ia menggabungkan dua tas sekaligus, yaitu fanny pack dan clutch.

Hal tersebut juga dapat dilihat pada cover depan majalah Harper’s Bazaar Jepang di mana model kenamaan Emily Ratajkowski mendemostrasikan karya Lagerfeld Spring 2019 dengan dua tas menyilang di tubuhnya.

Sekarang, gaya tampil dengan tas lebih dari satu tersebut diikuti oleh rumah mode lainnya. Sebut saja Demna Gvasalia dari Balenciaga.

Dilansir dari NY Post, Demna Gvasalia meminta para model lelakinya memegang tiga tas berbahan dasar kulit sebagai simbol konsumerisme yang ia lihat di jalanan Paris.

Kepada Vogue, ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah "ode bagi pelanggan, bagi orang-orang yang benar-benar berbelanja untuk fesyen."

Di sisi lain, ada juga Jacquemus yang memakaikan empat fanny pack langsung ke pinggul model. Banyak, ya? Kalau kamu, paling banyak bawa berapa tas?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/11/194247/lagi-tren-pakai-tas-lebih-dari-satu

2019-03-11 12:42:47Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/11/194247/lagi-tren-pakai-tas-lebih-dari-satu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Tren, Pakai Tas Lebih dari Satu"

Post a Comment

Powered by Blogger.