Search

Jade Sauna, Berbaring Saja Sudah Bisa Membakar Kalori

Suara.com - Banyak orang yang menginginkan tubuh ideal tapi enggan menggerakkan badan. Namun dengan semakin canggihnya inovasi perawatan kecantikan, kini berbaring saja sudah bisa membakar kalori.

Dilansir dari Insider, sebuah salon bernama Penelope and The Beauty Bar di Seattle, Washington DC, Amerika Serikat punya inovasi berupa alat sauna yang ditujukan untuk membakar kalori setara dengan berlari 9 km.

Alat sauna tersebut memakai sinar infra merah yang dinamai Jade Sauna.

''Pada dasarnya, Jade Sauna adalah terapi lampu merah yang punya manfaat penyembuhan super. Ini menembus tujuh inci ke dalam kulitmu,'' ungkap Angelina Kingery, Master Esthetician di Penelope and The Beauty Bar.

Jade Sauna. (Instagram/@penelopeanthebeautybar)
Jade Sauna. (Instagram/@penelopeanthebeautybar)

Klien bisa mengatur tingkat suhu sebelum berbaring di dalamnya. Dengan hanya berbaring selama 30 menit, alat ini diklaim mampu membakar kalori dengan sangat efektif.

Menurut pihak salon, sinar inframerah itu mampu membakar 1.500 hingga 3.000 kalori dan itu setara dengan kondisi kardiovaskular setelah berlari sejauh 9 km.

Sesuai namanya, Jade Sauna dilapisi dengan batu giok yang diyakini mempunyai sifat penyembuhan. Panas inframerah yang dihasilkan menembus jauh di bawah kulit dan mengaktifkan sifat penyembuhan alami tubuh.

Ilustrasi: Tempat spa dam sauna. (Shutterstock)
Ilustrasi: Tempat spa dam sauna. (Shutterstock)

Infrared Jade Sauna diyakini memberikan bisa manfaat superior, antara lain detoksifikasi, membakar kalori, dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta meningkatkan sirkulasi darah.

Jade Sauna juga mampu mengurangi stres dan kelelahan, mencerahkan warna kulit, serta memberi kejernihan dan relaksasi menyeluruh. Semua manfaat itu mesti ditebus dengan harga Rp 1,4 juta tiap sesinya. Tertarik mencoba?

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/191602/jade-sauna-berbaring-saja-sudah-bisa-membakar-kalori

2019-03-19 12:16:02Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/191602/jade-sauna-berbaring-saja-sudah-bisa-membakar-kalori

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jade Sauna, Berbaring Saja Sudah Bisa Membakar Kalori"

Post a Comment

Powered by Blogger.