Search

6 Tempat Wisata Romantis di Jogja, Cocok Banget untuk Pengantin Baru!

Suara.com - 6 Tempat Wisata Romantis di Jogja, Cocok Banget untuk Pengantin Baru!

Bulan madu bisa menjadi momen penting bagi pasangan yang baru menikah. Karena itu, memilih destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan butuh pertimbangan matang.

Apabila kamu berencana pergi ke Jogja untuk bulan madu dengan pasangan, jangan lewatkan enam destinasi wisata ini. Tak hanya indah, objek wisata tersebut juga memiliki banyak spot romantis untuk berswafoto dengan orang terkasih.

Ini spot romantis di Jogja yang dirangkum Airy seperti yang tertulis dalam rilis yang dikirimkan ke Suara.com.

Mengabadikan Momen Romantis di Areal Persawahan Songgo Langit

Areal persawahan ini berada di Dusun Sukorame, Mangunan, Bantul. Objek wisata ini pun diberi nama Jelajah Sawah Pertanian Bowongan (JSPB) Songgo Langit. Dibuka pada tahun 2018 lalu, destinasi ini langsung jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, banyak pasangan yang mengambil foto dari atas jembatan bambu sepanjang 357 meter yang berada di areal persawahan tersebut. Tinggi jembatan itu kurang lebih 1,5 meter.

Berswafoto Dengan Pasangan di Teduhnya Hutan Pinus Imogiri

Hutan pinus yang berada di kawasan Imogiri ini juga menjadi favorit banyak pasangan yang ingin mengabadikan kebersamaan mereka. Kawasan hutan yang berada di daerah Imogiri ini juga sering dijadikan lokasi pengambilan foto prewedding. Di tempat ini, kamu dan pasangan bisa menghabiskan waktu dengan duduk bersama di atas ayunan. Ada juga rumah pohon yang dibangun di sekitar kawasan hutan ini. Kamu bisa menyewanya jika ingin merasakan sensasi menginap yang tak biasa.

Memandang Gemerlapnya Kota Jogja dari Atas Bukit Bintang

Bukit Bintang di Jogja. (Shutterstock)
Bukit Bintang di Jogja. (Shutterstock)

Bukit Bintang adalah tempat favorit untuk menikmati gemerlap Kota Jogja dari ketinggian. Spot ini bisa kamu temukan di pinggir-pinggir jalan menuju arah ke Gunung Kidul bila berangkat dari pusat kota. Di kawasan Bukit Bintang, kamu bisa menikmati indahnya langit malam bersama pasangan, sembari menyeruput minuman hangat yang dijajakan oleh warung-warung di sekitarnya.

Menikmati Eloknya Matahari Terbenam di Istana Ratu Boko

Istana Ratu Boko sempat viral setelah muncul di film Ada Apa dengan Cinta 2. Situs tersebut menjadi saksi perjalanan cinta Rangga dan Cinta yang telah terpisah belasan tahun. Lokasi dari destinasi ini berada di Bokoharjo, Prambanan, Sleman. Jika kamu melakukan perjalanan dari pusat kota, jaraknya sekitar 45 menit. Pemandangan di situs ini sangat asri dan damai. Tak jarang, banyak pasangan yang khusus datang ke sini untuk menyaksikan matahari terbenam.

Memandang Hijaunya Bukit Dari Atas Gardu Pandang Kalibiru

Kalibiru berada di Jalan Warduk Sermo, Kulon Progo. Di desa wisata ini, kamu bisa mengajak pasangan menaiki gardu pandang yang menyajikan pemandangan bukit nan hijau. Kamu juga bisa menikmati panorama Waduk Sermo dari atas gardu pandang tersebut. Di sekitar Kalibiru, kamu dapat menemukan homestay yang disewakan untuk wisatawan. Bahkan, ada pula spot khusus untuk mengambil foto prewedding.

Pesona Padang Pasir Ala Sahara di Gumuk Pasir Parangkusumo

Berlokasi di Kabupaten Bantul, Gumuk Pasir Parangkusumo menawarkan pesona padang pasir ala Sahara. Menariknya, fenomena gunung pasir ini disebut cuma ada dua di dunia. Selain di Jogja, kamu bisa menemukannya di Meksiko. Karena punya lanskap yang indah, tempat ini pun kerap dijadikan lokasi prewedding dan pengambilan video klip.

Itulah enam tempat wisata di Jogja yang cocok untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Agar segalanya berjalan sesuai rencanamu, susun liburan dengan matang. Hitung juga bujetmu secara detail. Kemudian, carilah hotel murah di Jogja yang nyaman dan menawarkan harga terjangkau.

Airy sebagai pemilik jaringan hotel terbesar di Indonesia, menawarkan hotel murah dengan fasilitas lengkap. Jadi, kamu pun tidak perlu takut salah pilih. Cukup gunakan aplikasi Airy untuk menemukan kamar yang ingin kamu pesan. Lalu lakukan pembayaran dengan kartu kredit atau melalui transfer.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/083000/6-tempat-wisata-romantis-di-jogja-cocok-banget-untuk-pengantin-baru

2019-03-19 01:30:00Z
https://www.suara.com/lifestyle/2019/03/19/083000/6-tempat-wisata-romantis-di-jogja-cocok-banget-untuk-pengantin-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Tempat Wisata Romantis di Jogja, Cocok Banget untuk Pengantin Baru!"

Post a Comment

Powered by Blogger.