Search

Kiat Jadi Influencer di Tengah Era Persaingan Konten Kreatif

Ajang XYZ Day 2018 digelar di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu 25 April 2018.

Soal banyaknya anggapan bahwa orang-orang dari Generasi Z cenderung menyukai konten yang receh, presenter Najwa Shihab mengaku nggak sepakat dengan pandangan ini. "Beberapa kali konten yang kami tampilkan lewat Catatan Najwa, lewat konten-konten yang lain, itu konten yang dalam tanda kutip bisa dianggap berat, tapi tetap mendapatkan respons kok dari mereka," ujarnya.

Dalam acara XYZ Day ini, juga ada acara XYZ Day Creator Award. XYZ Day sendiri merupakan event pertama yang diselenggarakan setelah KapanLagi Network (KLN) dan KMK Online bergabung.

Sebagaimana diketahui, KLN merupakan holding dari KapanLagi.com, Merdeka.com, Dream.co.id, Brilio.net, Bola.net, Otosia.com, Fimela.com, Vemale.com, dan famous.id. Sementara KMK Online memiliki Liputan6.com, Bintang.com, dan Bola.com. Setelah bergabung, berganti nama menjadi KLY. Praktis, saat ini dengan penggabungan itu, media online ini memiliki total 12 media daring.

Reporter: Fefy HaryantoSumber: Brilio.net

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3488248/kiat-jadi-influencer-di-tengah-era-persaingan-konten-kreatif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiat Jadi Influencer di Tengah Era Persaingan Konten Kreatif"

Post a Comment

Powered by Blogger.