Search

Jenahara Nasution Persembahkan Koleksi untuk Wanita Kuat dan Berkarakter di JFFFF 2018

#JENAHARAWOMEN sendiri direpresentasikan dengan tiga karakter utama, yakni Chloe, Kira, dan ennox. Ketiga karakter ini menjadi hasil kolaborasi Jenahara dengan ilustrator Katherine Karnadi.

Pada koleksi WA.NI.TA ini, Jenahara lebih menampilkan busana dengan teknik print. Di mana motif yang digunakan terinspirasi dari kain tenun NTT sebagai bahan utamanya. Print tersebut kemudian ditampilkan dalam tiga warna dominan, yakni hitam olive, pink, dan biru, yang mewakili tiga karakter dari #JENAHARAWOMEN.

“Melalui konsep baru di JENAHARA ini, saya ingin menyuarakan pesan bahwa walaupun memiliki karakter yang berbeda-beda, perempuan sejatinya tetap memiliki tujuan yang sama yaitu mendukung sebuah perubahan positif untuk dirinya dan lingkungannya. Tujuan inilah yang menjadi wujud keyakinan brand saya terhadap kemampuan perempuan untuk menciptakan perubahan. Karena saya percaya, empowered women empower women," ujar Jenahara Nasution, Founder dan Creative Director dari JENAHARA.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3481381/jenahara-nasution-persembahkan-koleksi-untuk-wanita-kuat-dan-berkarakter-di-jffff-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenahara Nasution Persembahkan Koleksi untuk Wanita Kuat dan Berkarakter di JFFFF 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.