Search

Deretan Koleksi 4 Desainer Modest Wear di Muffest 2018

Begitu juga dengan Kami yang mencuri perhatian pecinta mode dengan menghadirkan koleksi bertajuk Maalia. Ini menjadi kali pertama Kami menampilkan karyanya di panggung Muffest 2018. Koleksi ini terisnpirasi dari kesegaran angin di awal musimsemi.

"Koleksi initerinspirasi dari angin serta udara yang segar dan bersih yang muncul di awal musim semi," kata Nadya Karina Creative Director and Co-Founder Kami.

Maalia menceritakan tentang awal musim semi dimana biasanya kita sudah mulai merasakan udara hangat, namun sebenarnya masih ada angin segar dari sisa musim dingin yang masih terasa. Dari angin inilah inspirasi untuk koleksi Maalia ini muncul. Inspirasi tersebut dituangkan pada palet warna monokrom, memadukan warna putih dengan beragam material kain untuk menciptakan tekstur dan volume yang berbeda pada setiap koleksinya.

Penggunaan material kain dengan bahan yang flowy dan multi texture menjadikan ciri khas yang dapat menggambarkan kesan angin pada koleksi Maalia ini. Koleksi ini juga dilengkapi detail payet yang menjadikan koleksi inilebih mewah dan elegan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3481920/deretan-koleksi-4-desainer-modest-wear-di-muffest-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Koleksi 4 Desainer Modest Wear di Muffest 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.