Search

Aksi 4 Desainer Muda di Runway Hits Fashion Nation 2018

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran mode tahunan Fashion Nation 2018 segera berakhir. Penutupan pagelaran busana ini menghadirkan koleksi dari desainer muda berbakat Indonesia yang menutup malam puncak dengan mengesankan.

Koleksi dari keempat desainer ini diantaranya Byo, Eri, Natalia Koantoro, dan Wilsen Willim ini berhasil mencuri perharian pecinta mode yang hadir.

Malam puncak Fashion Nation ini menghadirkan Runway Hits bertajuk I Am Now. Keempat desainer ini dipilih karena tengah menjadi perbincangan pecinta mode di ibukota lewat karya-karya busana yang menginspirasi dan telah mendunia.

"Fashion nation selalu ditutup dengan Runway Hits yang menjadi acara puncak. Pada tahun ini, kami menghadirkan empat desainer yang karyanya mencuri perhatian pecinta mode ibu kota yaitu Byo, Eri, Natalia Kiantoro, dan Wilsen Willim. Keempat desainer muda ini menghadirkan koleksi eksklusifnya," kata Halina Leasing and Marketing Communications Director Senayan City saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta pada Sabtu (22/4/2018).

Fashion Nation kali ini menghadirkan koleksi desainer Auguste Soesastro dengan labelnya WASTU. Lini busana ini mengedepankan keindahan arsitektur dalam setiap busana yang ia rancang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3478595/aksi-4-desainer-muda-di-runway-hits-fashion-nation-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi 4 Desainer Muda di Runway Hits Fashion Nation 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.