Search

10 Hal yang Dilakukan Wanita Ini Dijamin Buat Pria Selingkuh

Liputan6.com, JakartaSelingkuh tidak begitu saja terjadi, ada hal-hal yang sebenarnya tidak disadari dan berlarut-larut. Khususnya kaum pria, mengapa mereka memilih selingkuh dari pasangannya?

Jika sebuah hubungan cinta telah berlangsung dalam waktu lama, gairah dan nafsu bisa mati, yang terpenting kemudian bagaimana satu sama lain saling berperilaku. Dilansir dari yourtango.com, Minggu (22/4/2018), berikut ini adalah beberapa hal yang dilakukan wanita dan dijamin buat pasangannya selingkuh. Penasaran?

1. Suasana hati yang sering berubah-ubah

Dalam sebuah hubungan cinta yang baru, banyak orang berusaha untuk tetap positif dan terlihat bahagia, namun bagaimana jika hubungan tersebut telah lama terjalin? Kemungkinan besar, Anda akan membiarkan perubahan suasana hati keluar begitu saja.

Menurut survei, 97% pria mengaku bahwa suasana hati yang berubah-ubah adalah hal paling menjengkelkan dari pasangan mereka. Apa Anda sering melakukannya?

2. Cemburu

Sebanyak 96% pria dalam sebuah survei mengatakan bahwa mereka tidak menyukai perilaku ini. Cemburu justru dapat mendorong seorang pria untuk selingkuh.

3. Membicarakan kehidupan seks dengan teman-teman

Menurut survei, 93% pria menemukan perilaku ini sangat menjengkelkan. Membicarakan kehidupan seks dengan teman-teman justru dapat membuat hubungan Anda menjadi canggung dan pria memilih untuk selingkuh.

Fashion Nation menghadirkan parade busana Batik dari Ba'i Soemarlono bersama brandnya Populo. Kali ini, Ba'i membawakan koleksi busana bertajuk Purity dalam Fashion Nation 2018. Koleksi ini terinspirasi dari sebuah daerah terisolasi di Nepal bernama ...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3472874/10-hal-yang-dilakukan-wanita-ini-dijamin-buat-pria-selingkuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Hal yang Dilakukan Wanita Ini Dijamin Buat Pria Selingkuh"

Post a Comment

Powered by Blogger.