Search

Wow, Anda Bisa Tidur di Atas Seprai Emas di Hotel Ini

Suara.com - Pernah membayangkan bagaimana rasanya tidur di atas seprai berlapis emas? Jika Anda ingin mencoba pengalaman unik nan mewah, datanglah ke sebuah hotel di Milan, Italia.

Seprai yang dibuat Alessandro Rosso Dubai dan dirancang Federico Buccellati, serta dijahit di Piana Clerico 1582 ini terdiri dari 40 persen ukiran emas 24 karat dengan material sutra.

Anda bisa mendapatkannya di hotel Townhouse Galleria Milan. Seprai ini digunakan di Seven Stars Ottagono Presidential Suite yang megah.

Suite yang terletak di lantai tiga hotel ini menawarkan pemandangan panorama Galleria Vittorio Emanuele II, salah satu pusat perbelanjaan tertua di dunia.

Saat menginap di suite ini, Anda bahkan akan memiliki penjaga keamanan Anda sendiri untuk menjaga Anda dan tentunya seprai berlapis emas tersebut agar tetap aman.

Untuk tidur di sini, Anda perlu mengeluarkan kocek hingga 5,492.70 euro per malamnya.

Namun, jika Anda ingin memiliki seprai emas tersebut untuk dipakai di rumah, Anda bisa membelinya langsung di hotel dengan harga 200 ribu euro. Harga tersebut sudah termasuk seprai, empat sarung bantal, dan satu selimut.

Saat membelinya, Anda juga akan dibekali sebuah sertifikat keaslian dari Piana Clerico 1582. (Metro)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Anda Bisa Tidur di Atas Seprai Emas di Hotel Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.