Search

Tunjukkan Rasa Cinta pada Ayah dengan Cara Ini

Suara.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membahagiakan orangtua. Salah satunya, mengungkapkan rasa kasih sayang secara jujur dan terbuka.

Dalam rangka mengajak seluruh masyarakat menunjukkan rasa cintanya terhadap orangtua, khususnya ayah, di bulan Ramadan ini, deterjen halal pertama di Indonesia, Total Ameera, menggelar kegiatan bertajuk 'Berkah Total Almeera'.

Melalui kegiatan ini, Total Almeera ingin mengingatkan bahwa kasih sayang yang kita berikan tidak sebanding dengan perjuangan yang dilakukan seorang Ayah selama ini. Bukti bakti kepada Ayah rasanya tidak cukup dengan hanya mendoakannya, dan meluangkan waktu untuknya.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap rasa cinta kepada Ayah. Kamu bisa menuliskan perasaanmu melalui sebuah tulisan, dan memenangkan hadiah istimewa bersamanya," ungkap F. Gunawan Deputy CEO Total, Chemindo Loka.

Hadiah istimewa tersebut merupakan paket perjalanan umrah yang akan diberikan bagi mereka yang memiliki tulisan terbaik mengenai perasaan mereka kepada Ayah.

Kegiatan yang pertama kali diselenggarakan di LULU Hypermarket Cakung  pada tanggal 17-18 Juni 2017 ini, kata Gunawan, juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya di Indonesia hingga Oktober 2017.

"Umrah bersama orangtua yang kita cintai seperti ayah adalah hal yang istimewa. Jadi, jangan sampai terlewat kegiatan 'Berkah Total Almeera' ini di kota lainnya," tutup dia.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunjukkan Rasa Cinta pada Ayah dengan Cara Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.