Search

Pelesiran ke Disneyland, Cicipi Menu Rahasia Ini

Suara.com - Berencana jalan-jalan ke Disneyland liburan ini untuk melihat Mickey dan sahabat-sahabatnya? Berarti kamu dan keluarga juga memerlukan tempat makan setelah seharian berlarian.

Disneyland sendiri dikenal sebagai sebuah 'tempat magis' dunia imajinasi bagi semua orang. Dan sepertinya selalu ada sesuatu yang bisa ditemukan. Termasuk ketika datang pada pilihan makanan.

Seperti dilansir dari MirrorOnline, berikut menu makanan 'rahasia' yang bisa kamu coba ketika berada di Disneyland.

1. Galactic style burger
Kamu bisa  menemukan menu ini di Galactic Grill, Tomorrowland. Burger ini dicampur dengan kentang goreng, bacon, keju, bawang panggang, dan saus Thousand Island.

Galactic Style Burger. (www.delish.com)

2. Flo's V8 Neapolitan Shake
Di Cars Land, kamu akan menemukan restoran Flo. Menu milkshake akan tersembunyi dari pandangan, karena setiap rasa datang sebagai pilihan mandiri. Tapi kamu juga bisa meminta untuk dicampur versi Neapolitan dan minta juga untuk ditaburi Oreo.

Flo's V8 Neapolitan Shake. (Foto: www.delish.com)

3. Ice Cream Nachos
Golden Horseshoe dikenal dengan es krimnya. Satu hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama adalah melahap tiga scup besar es krim dan memecahkan kerucut renyahnya. Digerogoti dengan hot fudge dan ditutup dengan whipped cream? Enak banget.

Es krim Nachos. (Foto: www.delish.com)

4. Trader Sam's Dole Whip
Menyegarkan dan sangat manis, ada mocktail rahasia di Trader Sam's di Disneyland Hotel. Meski tidak diketahui terbuat dari apa, tapi  rasanya memang sangat enak dengan sentuhan nanas.

Trader Sam's Dole Whip. (Foto: www.delish.com)

5. Whitewater Snacks Carnitas Nachos
Hidangan ini sangat bernuansa California dan Tex-Mex adalah kuncinya. Sangat California ingat, jadi banyak mengandung daging babi serta alpukat. Hidangan ini bukan menu yang bisa kamu buat-buat, tapi kamu juga bisa meminta request sesuai selera.

Whitewater Snacks Carnitas Nachos. (Foto: www.delish.com)

6. Cove Bar
Cove Bar memiliki menu minuman yang penuh dengan warna-warni. Ada juga minuman bertema cerita yang tidak ada dalam daftar reguler.

Cove Bar. (Foto: www.delish.com)

7. Pacific Wharf Mac 'n' Cheese Bread
Apa itu?  keju mac yang disimpan dalam mangkuk roti raksasa. Kamu juga akan menemukan menu card-on-carb di Disney California Adventure. Kamu hanya perlu meminta.

Pacific Wharf Mac 'n' Cheese Bread. (Foto: www.delish.com)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelesiran ke Disneyland, Cicipi Menu Rahasia Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.