Search

Lama Absen, Ini Dia Efek yang Dirasa Saat Kembali Bercinta

Suara.com - Rutin bercinta memiliki manfaat bagi kesehatan. Banyak penelitian juga mengungkapkan, kehidupan seks yang baik bisa membuat seseorang lebih bahagia dan panjang umur.

Namun, bagaimana jika kita 'puasa' bercinta dalam waktu cukup lama? Ternyata, kondisi ini juga memiliki dampak buruk bagi diri sendiri lho!

Berikut, lima tahapan yang dialami setiap orang saat mereka menahan berminggu-minggu tanpa seks, seperti dilansir dari Times of India:

Tahap pertama: mengingat memori terakhir

Karena belum berhubungan seks untuk beberapa waktu, Anda mungkin akan memikirkan saat terakhir kali melalukannya. Anda mencoba membayangkan semua rincian waktu, dan menghidupkan kembali momen-momen itu.

Bagaimana Anda menciumnya, bagaimana tangannya mencengkeram tubuh Anda, apa yang membuat Anda malu dan lainnya. Tidak memilikinya untuk waktu yang sangat lama juga membuat Anda merasakan begitu emosi, kan?

Tahap kedua: Frustrasi

Inilah tahap ketika Anda mulai bermimpi tentang seks, dan membayangkan fantasi terliar Anda. Bahkan, pikiran-pikiran ini terus melekat setiap hari.

Anda akan mulai menghindari diskusi yang berhubungan dengan seks. Bahkan, Anda mulai membenci pasangan yang tengah bermesraan di depan Anda.

Tahap 3: Mulai melihat peluang

Karena tingkat frustrasi Anda sedang pada puncaknya, Anda mulai ingin memperbaiki hubungan bersama pasangan. Atau membuat profil di aplikasi kencan.

Anda bahkan mungkin merenungkan apa yang sebenarnya salah dalam hubungan Anda sebelumnya dan berencana untuk memperbaikinya dengan pasangan Anda.

Tahap 4: Realisasi

Jika Anda sudah mencapai tahap keempat, Anda telah mengalami badai yang hebat! Anda mulai menerima keadaan sebagai takdir dan mencoba memusatkan perhatian pada pekerjaan, keluarga, dan teman Anda.

Anda mulai percaya ada seseorang, di suatu tempat untuk Anda di dunia ini yang akan datang pada waktu yang tepat. Cukup filosofis bukan?

Tahap 5: Relief

Tidak ada yang selamanya dalam hidup, termasuk apa yang sedang Anda alami. Ada saatnya Anda akhirnya melepaskan diri dan hidup kembali ke jalurnya!

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lama Absen, Ini Dia Efek yang Dirasa Saat Kembali Bercinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.