Search

Inspirasi Tampil Gaya Saat Idul Fitri

Suara.com - Momen bersilaturahmi saat Idul Fitri tentunya membuat kita tidak mau salah kostum alias saltum dan nggak rapi di hari besar dan sepenting itu. Kalau masih bingung mau pakai baju apa, ada beberapa inspirasi outfit Idul Fitri yang fashionable tapi tetap sopan, tidak berlebihan, dan sesuai style masing-masing.
 
Saat merayakan Idul Fitri, kamu tentu memerlukan beberapa persiapan, seperti pakaian baru, gaya rambut yang cantik, tampilan riasan sederhana, dan beberapa aksesori.

Kalau kamu kewalahan, luangkan sedikit waktu melihat beberapa inspirasi gaya untuk Idul Fitri dari beberapa blogger mode ternama.
 
Kamu tentu harus mengetahui apa yang akan dipakai untuk Idul Fitri. Kalau kamu menyukai gaun atau lebih memilih celana dan atasan, dapat memakainya di Hari Raya.

Berikut, inspirasi tampil gaya saat Idul Fitri seperti dilansir dari Fustany:

Bingung memadukan warna untuk outfit Idul Fitri? White on black ala @leenalghouti bisa jadi pilihan yang paling aman untuk kamu.

Warna putih yang melambangkan kesucian sangat cocok dipakai saat Idul Fitri. Agar tak terkesan polos, kamu bisa memilih warna lain seperti hitam dengan tekstur dihiasi detail atau tekstur di busana yang dikenakan.

Pada Hari Raya, kamu harus bangun pagi sekali untuk melaksanakan salat Id. Salah satu gaya busana terkini yang bisa dipakai saat hari kemenangan ialah tangan atau celana terompet yang tengah ngetren.

Kesan simpel dan chic yang dihadirkan dari style busana bergaya tangan dan celana terompet yang ditandai dengan keberadaan lengan atau celana melebar di bagian bawah membuat busana ini kian diminati.

Hampir sebagian besar hijabers memamerkan style mereka dalam balutan busana tangan dan celana terompet dalam berbagai gaya. Salah satu yang bisa menginspirasi, @justfatema. Dipadukan dengan blus pink polos dihiasi belt warna senada, kamu bisa memakai celana terompet seperti yang digunakan  blogger mode ternama itu.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspirasi Tampil Gaya Saat Idul Fitri"

Post a Comment

Powered by Blogger.