Search

Busana Simpel Minimalis Modern Ini Cocok untuk Lebaran

Suara.com - Busana Lebaran menjadi salah satu item yang diperhatikan untuk memaksimalkan gaya di momen nan fitri. Jika Anda masih mencari busana untuk Lebaran, koleksi terbaru The Executive bisa menjadi pilihan.

Terinspirasi dari sentuhan warna hitam dam putih, biru dan warna-warna lembut, The Executive menghadirkan berbagai macam koleksi Lebaran dengan potongan minimalis, clean, dan modern.

Menurut General Manager The Executive, Rita Zulkaidarati, koleksi Lebaran kali ini terdiri untuk perempuan dan lelaki. Untuk koleksi perempuan, berbagai jenis busana bisa menjadi pilihan, seperti gamis, jumpsuit, tunik dan pants.

"Pilihan gamis dengan aksen flower print memberikan kesan feminim namun tetap elegant. Untuk material dasar The Executive menggunakan pilihan bahan terbaik seperti Polyester, Cotton, Linen, Cotton Mix dan Blended Cotton yang tetap nyaman dipakai saat melakukan kegiatan," kata dia.

Bagi Anda yang ingin bergaya lebih kasual, jumpsuit dan tunik merupakan busana uang cocok. Anda tidak hanya bisa mengenakannya pada hari Lebaran saja, namun dapat digunakan pada aktivitas sehari-hari.

Koleksi ini dapat dipadu padankan dengan aksesori seperti gelang, kalung serta clutch yang siap melengkapi hari Lebaran dan membuat Anda semakin terlihat anggun di berbagai kesempatan.

Sedangkan untuk lelaki, kata Rita, koleksi ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin berpenampilan beda dalam menyambut suasana Lebaran namun tetap terkesan stylish.

"Dengan adanya motif baru, yaitu Microgeomatric Pattern yang merupakan perpaduan garis-garis simple, busana ini diharapkan dapat menunjang gaya Anda di hari Lebaran," ungkapnya.

Terdapat beberapa pilihan seperti Koko Shirts Long Sleeve, Koko Shirts Short Sleeve dengan detail khusus seperti Contrast Fabric Detail, Elbow Patch Detail dan Color Blocking Detail dengan kualitas bahan yang terbaik dan nyaman.

The Executive juga merilis Cotton Pants dengan Pocket Square yang dapat Anda mix and match dengan Koko Shirts sehingga penampilan Anda lebih maksimal di hari kemenangan.  

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Busana Simpel Minimalis Modern Ini Cocok untuk Lebaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.