Search

Biar Nggak Ditutup, Pub Ini Disulap Jadi Kebun Binatang

Suara.com - Fenn Bell Inn di St Mary Hoo, Kent, sebuah pub di Inggris telah mendapatkan lisensi menjadi pub sekaligus kebun binatang pertama di negeri tersebut.

Sang pemilik, Andy Cowell merupakan penggagas sekaligus penyayang binatang dan telah mengambil alih pub pada 2014 sambil menampung koleksi hewan eksotisnya di kebun.

Andy Cowell saat ini telah membuka kebun binatangnya untuk umum dengan koleksinya yaitu empat jenis monyet, genet (kucing liar Afrika) yang berbeda, meerkat, lemur, burung pemangsa, racoons dan Amerika Selatan.

Ketika mendapatkan lisensi penuh, berarti pub tersebut secara teknis dapat menyimpan jenis hewan apapun asalkan bisa menyediakan kandang yang dibutuhkan.  

"Jika seseorang muncul di sini dengan seekor singa betina yang mereka tidak inginkan lagi kita bisa menyimpannya. Jelas, Anda memerlukan jumlah ruang yang tepat untuk hewan seperti gajah, tapi kami ingin tumbuh selama bertahun-tahun yang akan datang. Ke depan kita berharap untuk mendapatkan lebih banyak lemur, berang-berang, beberapa serigala dan kucing besar. Ini akan menjadi sebesar yang bisa kita buat, tergantung berapa banyak lahan yang bisa kita beli untuk memperpanjangnya. Kami ingin memberi orang sesuatu yang akan memberi sedikit kegembiraan dan kenangan indah," ungkap Cowell.

Sejauh ini, proyek tersebut menelan  biaya pribadi Mr Cowell, yang juga menjalankan bisnis dengan istrinya, Kelly, hingga sekitar 300 ribu poundsterling.

Biaya operasional mingguan untuk mengelola kebun binatang dan memberi makan hewan adalah sekitar 700 poundsterling atau setara dengan pembelian sekitar 233 liter bir.

Namun, pelanggan tidak mungkin bisa menikmati minuman ringan saat mereka berjalan-jalan di kebun binatang, dengan undang-undang ketat yang mengatur kesejahteraan hewan. Kebun binatang juga hanya buka pada jam siang hari. Penambahan kebun binatang menyoroti berapa banyak pub yang terdiversifikasi ancaman penutupan.

Seperti Rumah Cellar di Eaton, Norfolk, telah menjalankan berganti menjadi kantor pos Gallagher's di Birkenhead, kamu bisa mendapatkan setengah liter dengan hanya memotong rambut. (Mirror)

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

1 Response to "Biar Nggak Ditutup, Pub Ini Disulap Jadi Kebun Binatang"

  1. I started on COPD Herbal treatment from Ultimate Health Home, the treatment worked incredibly for my lungs condition. I used the herbal treatment for almost 4 months, it reversed my COPD. My severe shortness of breath, dry cough, chest tightness gradually disappeared. Reach Ultimate Health Home via their email at ultimatehealthhome@gmail.com . I can breath much better and It feels comfortable!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.